81+ Kata Lucu Cak Lontong Mikir

10 Kata-kata Lucu Status WhatsApp yang Bikin Ngakak. Gawatnya kadang hal itu malah mempertunjukkan kebodohan mereka sendiri.


Kumpulan Meme Cak Lontong Ini Pasti Bikin Kamu Jitak Jitak Kepala Sendiri

Dijamin Ngakak Sedari Awal Ada Bonus Spesial Diakhir Video.

Kata lucu cak lontong mikir. 10 Kata-kata Lucu Cak Lontong yang Kocak dan Selalu Bikin Mikir. Salam lemper dan Mikir adalah celetukan khasnya yang kini juga booming. Tebakan TTS logika Cak Lontong bikin terkecoh.

Cak Lontong terkenal dengan guyonan dan kata kata lucu nya yang menggunakan logika yang absurd membuat hal yang ruwet menjadi sangat sederhana tetapi. No 2 mario teguh dan ketiga banyak. Kumpulan Kata-kata Humor Kekinian yang Bikin Ngakak dan Mikir.

Itulah kata bijak lucu dari Cak Lontong dan Sule. Kumpulan Humor Cerdas Monolog ala Cak Lontong. Kamu bisa mendapatkan hiburan dengan banyak cara.

Banyak kata-kata lucu yang selalu diucapkan olehnya lho. Maka dari itu saya atas nama keluarga besar gajah mohon maaf karena. Ada banyak tebakan TTS lucu dari Cak Lontong yang bisa bikin tertawa bahkan bikin mikir keras.

Kumpulan 72 humor cerdas Cak Lontong Nama Cak Lontong kini sedang naik daun. Tidak ada gading yang tak retak. Tebak-tebakan yang dekat dengan kehidupan sehari-hari lebih lucu dibandingkan tebak-tebakan yang asing.

Kumpulan Kata-Kata Lucu untuk Ucapan Hari Raya Idul Fitri Berbagi Sukacita saat Lebaran. Ayo langsung saja kita baca bersama-sama Kata-kata Humor Lucu ala Cak Lontong. Sebagaimana halnya stand up comedy.

NgajiGalileo July 18 2021 0 comment. Mau mengingatkan secara langsung mungkin kamu malah dapat serangan dari sana-sini. Komedian cerdas ini ngetop lewat acara Stand Up Comedy MetroTV kemudian rutin mengisi acara Indonesia Lawak Klub ILK Trans-7 dan Pasahur yang juga tayang di Trans-7 selama Ramadhan.

Kalau boleh menilai secara pribadi cak lontong adalah stand up Comedian alias comic no 1 indonesia paling lucu. Tuliskan komentar dan tanggapan Anda tentang kata bijak lucu ini pada kolom di bawah. Anda dapat membagikan artikel kata bijak lucu di atas kepada rekan atau kenalan yang membutuhkan.

Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah enggak sempurna. Hay tema Mau ketawa2 nih tonton sampai habis. Mending pasang status kata kata lucu banget ini di Facebook biar mereka tahu diri.

Banyak sekali kata-kata humor lucu Cak Lontong yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari dalam bercanda karena kata-katanya bisa membuat tertawa bagi yang mengucapkan ataupun yang mendengarkan. Cak Lontong instagram caklontong Dan buat menghibur hari-harimu yang mungkin terasa makin kaku yuk baca kata-kata motivasi Cak Lontong di bawah ini. Kata-Kata Lucu Kuis TTS Cak Lontong.

Salam lemper dan Mikir adalah celetukan khas Cak Lontong yang kini juga booming. Beliau merupakan salah satu pelawak yang multitalenta dan serba bisa yang memiliki selera humor tinggi dan gaya lawakan yang khas berbeda dengan pelawak lain. Kebanyakan lawakan cerdas cak lontong adalah permainan kata-kata yang berputar2.

Ada banyak tebak-tebakan lucu dari Cak Lontong yang bisa bikin tertawa dan mikir hingga kesal. Kumpulan Meme Lucu Kata-Kata Bijak Cak Lontong TerbaruLies hartono atau yang lebih akrab dengan sapaan cak lontong merupakan pelawak cerdas yang saat ini sedang banyak gemari masyarakat indonesia lawakannya yang segar dan tidak menjelek-jelekan orang lain dianggap sebagai lawakan yang bagus serta mendidik cak lontong selalu mengajak orang untuk lebih berpikir. Ayo langsung saja kita baca bersama-sama Kata-kata Humor Lucu ala Cak Lontong.

- Berikut ini kumpulan humor cerdas Cak Lontong yang sebagian direkam dari aksinya saat manggung di LIK dan Pasahur sebagian lagi dicuplik Si Momot dari kicauannya di akun twitternya. Bukan Cuma Bikin Ngakak Kata-Kata Lucu Ini Bakal Bikin Kamu Mikir. Kata Bijak Cak Lontong Kayan ProductionAnggoro Tri Wicaksono 1.

Banyak sekali kata-kata humor lucu Cak Lontong yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari dalam bercanda karena kata-katanya bisa membuat tertawa bagi yang mengucapkan ataupun yang mendengarkan. Status Facebook dan caption Instagram sering dijadikan ajang unjuk gigi buat pamer eksistensi. Cak Lontong lahir di Magetan 7 Oktober 1970 adalah salah seorang pelawak kebangsaan Indonesia yang memiliki nama lengkap Ir.

Ini disebabkan karena lawakan cak lontong yang khas dan cerdas.


40 Kata Kata Quote Cak Lontong Kocak Penuh Makna Moti


Kata Kata Mutiara Cak Lontong Kalimat Bijak Insinyur Its Lies Hartono Captionkata Com 2021 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru


Kata Bijak Lucu Cak Lontong


Kata Kata Lucu Cak Lontong Terbaru Cikimm Com


Kata Kata Bijak Lucu Cak Lontong


Kata Kata Lucu Cak Lontong Terbaru


Kata Kata Bijak Tapi Lucu Cak Lontong


Gokil Kompilasi Komentar Mikir Cak Lontong Ke Indra Jegel Youtube


Kompilasi Komentar Cak Lontong Bikin Mikir Berkali Kali Kocak Suci 6 Youtube


LihatTutupKomentar